Monday, November 16, 2015

Harga Yamaha Sport R15 dan R25 Cukup Kompetitif

Harga Yamaha Sport R15 dan R25 Cukup Kompetitif

Banyak orang bertanya tentang harga motor Yamaha berjenis sport R15 dan R25. Bagi Anda para pecinta motor bertipe sport, maka hadirnya Yamaha R15 dan R25 menjadi satu berita baik yang tidak boleh dilewatkan begitu saja. meski sudah sekitar setahun mengaspal, masih banyak orang yang belum tahu berapa harga Yamaha R15 dan harga Yamaha R25 dari andalan baru pabrikan berlogo garpu tala tersebut. Banyak orang yang menyangka harga Yamaha bertipe sport ini mahal, padahal apabila dibandingkan dengan ketangguhan dan kompetitornya di pasaran, harga yang ditawarkan oleh pihak Yamaha terbilang sangat sesuai.

Di dealer tempat jual motor Yamaha, saat ini kedua motor berjenis sport ini begitu diminati bahkan angka permintaannya menunjukkan kenaikan yang cukup signifikan. Harga Yamaha untuk kedua motor ini memang terbilang sangat terjangkau, terlebih jika dilihat spesifikasi serta harga yang ditawarkan oleh kompetitornya yang ada di pasaran. Aksen sporty akan langsung bisa dirasakan saat pertama kali melihat tampilan kedua motor ini. Keduanya mengusung konsep desain yang tidak terlalu jauh berbeda, karena memang perbedaan yang paling mencolok di antara keduanya hanya pada sector mesin atau dapur pacu. Jika Yamaha R15 menggunakan mesin berkapasitas 150 CC maka R25 menggunakan mesin dengan kapasitas yang lebih besar, yaitu 250 CC.

Aksen sporty dari sisi desain bisa dilihat dari aplikasi fairing atau sayap yang sangat sporty dan mendukung sisi aerodinamis khas motor sport. Untuk bagian headlamp, keduanya dipersenjatai dengan headlamp meruncing dilengkapi dengan windshield sebagai pengalir udara. Untuk bagian buritan, keduanya dilengkapi dengan brakelamp meruncing yang semakin menegaskan kesan sporty. Untuk mendukung kestabilan saat melaju di jalan beraspal, keduanya dilengkapi dengan peredam kejut berjenis monoshock di bagian belakang yang diklaim mampu meredam getaran dan memberi handling maksimal meski saat motor dipacu di kecepatan tinggi. Warna – warna yang ditawarkan oleh Yamaha untuk konsumen pun juga sangat sporty, salah satunya adalah biru-putih yang mengingatkan konsumen akan motor yang dipakai oleh pembalap MotoGP.

Harga Yamaha R15 dan R25 terbilang cukup kompetifi, mengingat kompetitornya di pasaran rata - rata mematok harga yang jauh lebih tinggi. Bahkan, jika melihat daftar harga motor Yamaha di dealer – dealer, maka kita akan menemukan fakta bahwa kedua motor ini lebih terjangkau bila dibandingkan dengan harga para pesaingnya di pasaran. Meski begitu, bukan berarti konsumen bisa langsung mendapatkannya di dealer karena permintaan yang cukup tinggi membuat beberapa dealer Yamaha memberlakukan sistem antre atau indent bagi mereka yang tertarik untuk memiliki keduanya. Anda bisa secara langsung mencari tahu informasi seputar harga Yamaha R15 dan R25 di dealer Yamaha terdekat di kota Anda atau mencari lewat internet.

Harga Yamaha Sport R15 dan R25 Cukup Kompetitif

No comments:

Post a Comment